Selasa, 04 April 2017

Prosotan Pembawa Petaka




Pada saat tanggal 26 Desember 2016 saya dan keluarga saya berlibur ke SAIGON WATER PARK PASURUAN. Pada saat sampai di sana saya tidak sabar untuk mencoba prosotan yang sudah disediakan . Kemudian saya dan kakak saya pergi ke penyewaan ban tetapi di sana sanggat antri kurang lebih 17 orang yang mengantri . Sekian lama saya dan kakak saya mendapatkan ban . Lalu saya dan kakak  mencoba prosotan .Lalu saya ketagihan prosotan kemudian saya mengajak ayah saya,dan di tikungan pertama pada prosotan saya dan ayah terbalik , kepala saya terbentur prosotan tetapi saya  bersyukur karena saya dan ayah tidak keluar dari prosotan .Sesampai di kolam, saya merasa pusing karena terbentur prosotan. Kemudian saya trauma untuk tidak mencoba prosotan lagi.
                                                                         ( Vania Azzahra, Kelas V SD Muhammadiyah Trawas )

Tidak ada komentar: