Selasa, 04 April 2017

Persiapan ke CFD




Rizka:”Ril,kamu mau ikut ke CFD?”
Aril:”Mau,ayo kita ajak teman –teman !”
Rizka:”Ayo kita ajak Iqbal juga !”
Aril:”Ayo,kita tanya Iqbal dulu!”
Rizka:”Iqbal,kamu mau ikut ke CFD ?”
Iqbal:”Mau,tapi hanya tiga orang saja ?”
Aril :”Tentu,dengan siapa lagi kalau tidak bertiga?”
Iqbal:”Kita ajak sekalian Sabil.”
Rizka:”Ayo,lebih banyak lebih menyenangkan bukan?”
Aril:”Ayo,kita tanya Sabil dia mau atau tidak?”
Iqbal:”Sabil,kamu mau ikut ke CFD atau tidak ?”
Sabil:”Kapan ?”
Rizka:”Besok,setelah tapak suci.”
Sabil:”Aku minta maaf .”
Aril:”Kenapa ?”
Sabil:”Aku besok mau ke rumah kakek &  nenek”
Iqbal:”Kenapa begitu?”
Sabil:”Aku diajak paman jalan-jalan.”
Rizka:”Jadi,kamu tidak ikut?”
Sabil:”Iya,aku minta maaf karena tidak bisa ikut menemani kalian.”
Aril:”Tidak apa-apa.”
Iqbal:”Iya,lain kali saja kita pergi bersama.”
Sabil:”Baiklah,aku akanberusaha mencari waktu yang longgar di Minggu yang akan datang.”
Rizka:”Baiklah,semoga bersenang-senang di jalan nanti.Kami berangkat dulu ya?”
Sabil:”Ya,terima kasih sudah datang.Semoga bersenang-senang juga di sana.”
                  ( Muhammad Sabilal Albar Maulana, Kelas 5 SD Muhammadiyah Trawas )

Tidak ada komentar: