Selasa, 04 April 2017

Berlibur Ke Jatim Park 2



        
        Saat itu,saya,ibu,dan ayah akan pergi ke Jatim Park 2. Sebelum berangkat,kami mempersiapkan barang barang yang perlu dibawa. Karena sudah pukul 09.00, kami berangkat ke tempat tujuan.
       Sampai disana, ayah membeli tiket. Setelah itu,kami masuk ke museum. Sesudah dari museum, kami pergi makan siang. Kami melanjutkan perjalanan. Di tengah perjalanan, ayah menawarkan untuk naik kuda. karena semangatnya, saya jalan di depan ibu dan ayah.
       Saya melihat ke arah lain. tidak sengaja kupegang tangan seorang kakek. kukira itu tangan ibuku. Ayah berteriak memanggil saya.Ternyata ayah dan ibu masih ada di belakang. Saya langsung melepaskan tangan kakek itu.
       Ayah,ibu,dan kakek itu tadi tertawa terbahak- bahak. Saya sangat malu. Saya kembali kepada orang tua saya.  
       ( Arliza Ninda Aurellia, Kelas 5 SD Muhammadiyah Trawas )

Tidak ada komentar: