Senin, 20 Mei 2019

Kunjungan Ka SMPN 1 Trawas dan Ka Dikdasmen

Terkait program PPDB 2019 yang dinilai baru untuk masyarakat Kab. Mojokerto khususnya masyarakat Kec. Trawas bahwa pada tahun ini kan diadakan pendaftaran secara online. sosialisasi mengenai hal tersebut dilakukan mulai dari mengumpulkan operator sekolah terkait PPDB, diharapkan masyarakat luas mengetahui syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi.

Hari, Rabu tanggal 15 Mei 2019 jam 09.10 Bu Ernani beserta kesiswaan P. Susanto melakukan kunjungan untuk bersosialisasi mengenai PPDB 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 - 27 Juni mendatang. semoga dengan adanya kebijakan ini akan menambah jumlah kuota dan pagu yang dapat diterima oleh sekolah.

Kegiatan tersebut disambut dengan baik oleh kepala Sekolah SD Muhammadiyah Trawas dan seluruh dewan guru yang kebetulan berada di dalam kantor saat jam istirahat. Selang beberapa saat kunjungan dari Dikdasmen Kec. Trawas P. Djoni Agus Pitoyo memberikan arahan dan petunjuk perihal administrasi dan kegiatan di SD Muhammadiyah Trawas.




1 komentar:

Unknown mengatakan...

Assallamualaikum wr,kami sbg wali murid SD MUHAMADIYAH sangat2 bertrimakasih kpd bpk/ibu guru yg telah membimbing putra-putri kami hingga usai.Semoga SD MUHADTRAW selalu menjadi SDS yg slalu UNGGUL dan menjadi nomer satu.Amin